Ketua DPRD Katingan Merasa Bangga Melihat Antusias Masyarakat Ikuti Pawai Pembangunan

ANNAS/BERITASAMPIT - Ketua DPRD Kabupaten Katingan, Marwan Susanto

KASONGAN – Pelaksanaan Pawai Pembangunan dalam rangka peringatan Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Katingan dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Kota Kasongan, mendapat apresiasi yang baik dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Marwan Susanto.

Apresiasi yang diberikan tersebut saat dirinya ikut hadir dan menyaksikan secara langsung dari awal kegiatan hingga berakhirnya pelaksanaan pawai Pembangunan di Kabupaten Katingan tersebut. Dan tercatat ada sebanyak 2.980 Peserta yang tergabung pada 66 organisasi/Dinas yang berpartisipasi meriahkan pawai pembangunan tahun 2022 di Kota Kasongan.

“Kita merasa bangga melihat antusias masyarakat baik ikut berpartisipasi mengikuti pawai maupun yang hadir untuk menyaksikannya. Bisa kita lihat tumpah ruahnya masyarakat untuk menyaksikan kemeriahan dari bebagai penampilan Seni dan Budaya serta berbagai macam atraksi yang menarik maupun hal-hal yang unik untuk menghibur masyarakat kita,” jelas Marwan Susanto, Senin 22 Agustus 2022.

Sehingga ini suatu hal yang luar biasa dan patut disyukuri oleh masyarakat. Pasalnya sudah bisa menyelenggarakan kegiatan yang sangat meriah seperti ini, karena selama kurang lebih 2,5 tahun masyarakat belum bisa melaksanakan berbagai program kegiatan akibat terkendala pandemi covid-19.

“Dan pada beberapa bulan ini kita sudah bisa melaksanakan kegiatan, salah satunya pawai Pembangunan yang sangat meriah sekali dengan banyaknya animo masyarakat di Bumi Penyang Hinje Simpei ini. Harapan saya kepada pemerintah daerah untuk tahun depan dipersiapkan lebih matang lagi agar bertambah meriah,” pungkasnya. (Annas).

(Visited 1 times, 1 visits today)