DPRD Kobar Beri Bantuan Korban Kebakaran, Rusdi Gozali: Tahun 1980 Saya Pernah Merasakan Terkena Musibah Kebakaran

Rusdi Gozal, Ketua DPRD Kobar, saat menyerahkan bantuan sosial dari para anggota dewan.

PANGKALAN BUN – DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) didamping sejumlah anggota dewan lainnya, telah menyerahkan bantuan sosial kepada keluarga korban bencana kebakaran di Jalan Brunai RT 7 Kampung Baru, Kelurahan Baru Kecamatan Arsel Kabupaten Kobar Kamis, 18 Agustus 2022.

“Saya juga pernah merasakan pada tahun 80 bagaimana kita terdampak kebakaran itu luar biasa merasa kehilangan. Sehingga saya tau betul apa yang bapak ibu rasakan saat ini,” kata Rusdi Gozali Ketua DPRD Kobar, di sela-sela menyampaikan arahannya, kepada warga di lokasi bekas kebakaran.

BACA JUGA:   Momen HUT ke-77 RI, Ketua DPRD Kobar Ajak Masyarakat Harus Lebih Semangat 

Seraya menambahkan kepada warga, bahwa kehadirannya bersama Anggota DPRD Kobar lainnya, merupakan wujud rasa kepedulian dan empati atas terjadinya musibah kebakaran yang menimpa warga masyarakat di RT 7 Kampung Baru.

“Sebenarnya hari ini, kami bersama anggota dewan lainnya akan menyelenggarakan rapat, tapi setelah semua anggota dewan sepakat untuk menyerahkan bantuan sosial, maka sementara rapat di skors dulu,” ujar Rusdi Gozali.

Dan bantuan ini lanjut Rusdi Gozali, bisa dibilang sebagai spontanitas dari kami, sebagai wujud empati dan kepedulian, untuk memberi semangat kepada para korban kebakaran.

BACA JUGA:   Empat Warga Binaan Menghirup Udara Bebas dan 376 Lainnya Mendapat Remisi

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat, dan mengurangi sedikit beban yang diderita oleh bapak ibu yang terdampak musibah kebakaran. Dan kami menyampaikan apresiasi kepada Dinas Sosial, BPBD , TNI dan Polri serta Kelurahan, juga para relawan yang terus membantu dan terlibat menangani saat terjadi kebakaran dan pasca kebakaran,” ungkap Rusdi Gozali. (Man).

(Visited 1 times, 1 visits today)