Stunting di Palangka Raya Teratasi dengan Baik

RAHUL/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua Komisi C Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Kota Palangka Raya M Hasan Busyairi.

PALANGKA RAYA – Ketua Komisi C Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Kota Palangka Raya M Hasan Busyairi, menanggapi terkait isu Stunting yang ada di kota Palangka Raya.

“Masalah Stunting ini merupakan masalah kita bersama dan bukan hanya di Palangka Raya, tetapi juga di daerah lain, karena kalau di Palangka Raya sudah teratasi dengan baik,” kata M Hasan saat ditemui di Kantor DPRD Palangka Raya, Jumat 19 Agustus 2022.

BACA JUGA:   Harus Ada Jaminan Investasi Melalui Perda di Kota Palangka Raya

“Untuk isu masalah Stunting inikan disampaikan oleh Gubernur Kalteng untuk mengatasi terkait masalah kurang gizi,” tambah Hasan.

Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) itu juga mengungkapkan bahwa di Kota Palangka Raya memang ada masalah Stunting, namun tidak sebanyak daerah lain.

Koordinasi sudah dilakukan oleh pihak terkait dan sudah disosialisasikan kepada ibu-ibu hamil. “Dan itu semua sudah dikoordinasikan dengan pihak terkait mulai dari Dinas Kesehatan, para ibu hamil dan juga terhadap Posyandu – Posyandu sudah disosialisasikan dengan baik,” ujarnya.

BACA JUGA:   Dewan: Demi Pemerataan Pendidikan Sekolah Unggulan Tidak Boleh Ada Lagi

Hasan mengungkapkan rasa syukurnya karena masalah Stunting di Kota Palangka Raya dapat teratasi dengan baik dan boleh dikatakan sudah tidak ada terkait masalah tersebut. (rahul)

(Visited 1 times, 1 visits today)